DIY Floral Love Decoration

Hallo, udah lama banget ga nulis di blog, terakhir kali ngeblog itu sekitar tingkat dua pas kuliah dan isi blognya ya gitu gitu aja, well sekarang kayanya aku bakalan lebih serius buat bikin blog. 

Blog ini bakalan aku isi dengan segala sesuatu tentang crafting, diy, art, ataupun beberapa custom gift yang pernah aku buat, semoga bisa bermanfaat ya gaes , dan semoga aku bisa konsisten nulis blog lagi hhaha.

Okey untuk post pertama aku, sebenernya diy ini aku ikutin di instagram nya UrbanIndo, jadi UrbanIndo bikin kaya #THRUrbanIndo gitu di Instagram, iseng iseng ikutan karena suka sama crafting dan bahan bahannya ada di rumah, nah yuk buat kalian yang mau coba bikin pajangan yang ala-ala shabbychic aku kasih tau langkah-langkahnya.


Dekorasi menjadi salah satu penunjang interior ruang, pilihan furniture untuk dinding dilakukan untuk membuat bagian dinding lebih menarik dan lebih eye catching. Membuat hiasan dinding sendiri dengan tema ruangan menjadi pilihan dimana mendapatkan hiasan dinding yang sesuai dengan tema ruang sangat sulit di dapatkan, apabila didapatkan , tak jarang harganya relatif mahal.

Maka dari itu yuk kita berkreasi untuk membuat hiasan dinding dengan tema shabbychic, yaitu floral love decoration:

1. Pertama-tama mari siapkan alat dan bahan:
    alat:
    1. lem tembak
    2. kuas
    3. pensil
    bahan:
    1. pigura yang bervolume
    2. manik manik alfabet
    3. paper doyles
    4. tali rami 2m
    5. cat poster (putih)
    6. hiasan bunga 
    7. renda
    8. isi lem tembak 
2. Setelah semuanya siap maka pertama yang di lakukan adalah mengecat bagian dalam pigura yang akan kita hias dengan cat poster. 
3. Setelah cat kering gunakan pensil untuk menggambar bentuk hati.
4. Tempelkan manik manik alfabet sesuai dengan gambar hati dengan menggunakan lem tembak.
5. Buat tulisan love dengan tali rami yang ditempel dengan lem tembak
6. Kemudian hiasi bagian yang kosong dengan bunga, renda, dan paper doyle
7. Sisa dari tali rami dapat digunakan untuk menggantung pigura, agar lebih terasa floral hiasi tali   rami dengan beberapa bunga
8. Hiasan dinding floral love decoration sudah selesai dan dapat di letakkan sebagai dekorasi rumah
yang bertema shabbychic


Nah, gini jadinya gimana? lucu kan, gampang lagi buatnya yuk coba dibuat di rumah, btw kalo manik manik alfabet susah dicari kalian bisa pake manik manik lain yang sejenis dan lucu sesuai selera.

Semoga bermanfaat, 
buat yang mau ikutan #THRUrbanIndo juga bisa di cek disini


Comments